Sabtu, 30 Maret 2019

[Pos baru] Bisakah Prabowo Sandi Menang?

Heri Widodo menulis:" Perhelatan pilpres 2019 akan berlangsung sebentar lagi. Pasangan 02 Prabowo Sandi memiliki cukup peluang untuk bisa memenangkan kontestasi ini. Sekalipun bagi sebagian orang masih lebih banyak yang mengunggulkan petahana akan kembali menang, tapi"

[Pos baru] Elektabilitas & Peluang Menang Jokowi di Pilpres 2019

Heri Widodo menulis:" Bagaimanakah peluang kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019 nanti? Jika merujuk dari hasil survei yang bertebaran sejauh ini, peluang kemenangan bagi pasangan Joko WIidodo dan Ma'ruf Amin amat besar. Berikut ini hasil sejumlah survei untuk pilpres "

Jumat, 22 Maret 2019

[Pos baru] Inilah Obat Disentri yang Alami Paling Efektif

Heri Widodo menulis:" credit image: naturalpedia Butuh obat disentri? Tiap orang pasti memiliki sensitivitas perut yang berbeda-beda. Salah satunya, sensitif terhadap jenis makanan tertentu sehingga memberikan efek sakit perut seperti diare dan disentri sehingga harus memp"

[Pos baru] Tips Menikmati Festival Jazz Biar Lebih Seru

Heri Widodo menulis:" image: detik Konser pagelaran musik festival jazz merupakan event yang digemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Tak heran, tiap tahun digelar Java Jazz Festival yang diproduksi oleh Java Festival Production. Nah, pada 1 sampai 3 Maret 20"

Sabtu, 16 Maret 2019

[Pos baru] 12 Khasiat Minyak Kelapa untuk Kesehatan

Heri Widodo menulis:" source: lemonilo Minyak kelapa memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Berikut ini beberapa manfaat yang sudah banyak dirasakan dengan penggunaan minyak kelapa. 1. Berat Badan Ditinjau dari sisi kesehatan, minya kelapa bergu"

[Pos baru] Harbolnas 2019, Jadwal Promo Diskon Terbesar

Heri Widodo menulis:" Harbolnas 2019 baru akan berlangsung Kamis, 12 Desember 2019. Akan tetapi bagi para pelaku toko online maupun konsumen, momen itu adalah saat yang paling tunggu. Tentu saja karena berondongan diskon dan potongan harga serta beragam promo lainnya "