Sabtu, 27 April 2019

[Pos baru] Senam Hamil: Manfaat, Tips, dan Pantangan

Heri Widodo menulis:" Sedang hamil? Tetap kamu wajib jaga kesehatan. Kamu bisa lakukan senam hamil yang berguna untuk meningkatkan stamina dan juga membantu kelancaran saat persalinan nanti. Tapi tentu tak boleh sembarangan melakukannya. Biar runtut dan jelas, ytuk si"

[Pos baru] 7 cara mengatasi rambut rontok berlebihan

Heri Widodo menulis:" Masalah rambut rontok memang menjengkelkan. Karena itulah banyak orang mencari tahu cara mengatasi rambut rontok berlebihan. Diharapkan dengan mengikuti cara ini, nantinya masalah rambut rontok itu bisa teratasi. Baik dengan menggunakan bahan alam"

Selasa, 16 April 2019

[Pos baru] 12 Tips Dealer Merawat Mobil Baru Biar Awet

Heri Widodo menulis:" Punya mobil baru? Ingin tahu cara merawat mobil yang benar? Ya, perawatan mobil yang benar sangat berpengaruh terhadap keawetan mobil. Bagi kamu yang baru memiliki mobil, kamu bisa coba beberapa tips yang disarankan dealer mobil Indonesia. Dengan"

[Pos baru] Butuh Pemutih Ketiak Alami? Simak 7 Cara Ini

Heri Widodo menulis:" Perlu pemutih ketiak? Ketiak yang tidak gelap memang membuat area ini terlihat lebih indah. Masalahnya ketiak gelap bisa dipicu karena berbagai sebab, seperti karena bercukur atau memakai krim penghilang bulu ketiak yang mengandung bahan kimia. Terus"

[Pos baru] Jadwal Imunisasi Bayi 2019 untuk Anak dan Bayi

Heri Widodo menulis:" Kapan jadwal imunisasi bayi akan dilakukan pemerintah pada tahun 2019 ini? Seperti tahun sebelumnya, pemerintah masih concern pada tahun 2019 ini untuk melaksanakan imuniasi campak dan rubella. Hal itu dilakukan lantaran target tahun lalu belum sesua"