Kamis, 28 November 2019

[Pos baru] Biar Nggak Tertipu, Begini Cara Membedakan Jam Tangan Original dan Palsu

Heri Widodo menulis:" sumber : hipwee.com Bagi kamu yang suka jam tangan dengan brand dari Swiss, kamu perlu membeli jam tangan original langsung dari toko resminya di Swatch Indonesia. Selain mendapatkan di official store-nya, kamu juga perlu mengetahui perbedaan "

Sabtu, 23 November 2019

[Pos baru] WeWork diambang bangkrut?

Heri Widodo menulis:" berita pemecatan dan kerugian wework PHK besar-besaran di WeWork telah dimulai sebagai bagian dari rencana perusahaan untuk memotong biaya setelah mengalami kerugian luar biasa. WeWork mengatakan dalam berita yang dikutip oleh Teknowire bahwa penguran"

[Pos baru] Bahaya Vertigo Berdasarkan Fakta Dibaliknya

Heri Widodo menulis:" Vertigo tergolong berbahaya dan sangat menyakitkan, akan tetapi Anda tidak perlu khawatir karena sudah ada obatnya. Akan tetapi, selain mengonsumsi obat, kita tentu perlu mengenal lebih jauh tentang penyakit yang satu ini. Berikut ini beberapa fakta "

Jumat, 08 November 2019

[Pos baru] Kudo Jadi GrabKios, Qoo10 Dapatkan ShopClues

Heri Widodo menulis:" Kudo kini berubah menjadi GrabKios, Ini menegaskan integrasi yang lebih erat dengan Grab, yang mengakuisisi Kudo pada 2017. GrabKios menjalin kemitraan dengan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah dan didukung oleh mitra bisnis Grab, sepe"

[Pos baru] Kiat Memilih Asuransi Mobil Secara Online dengan Baik

Heri Widodo menulis:" Investasi asuransi dan reksadana sekarang ini memang banyak diminati. Kendaraan merupakan aset yang mempunyai nilai cukup tinggi. Tentu saja hal ini menjadi sebuah pertimbangan, mengapa Anda harus merawat dengan baik serta melindungi dengan sebaik mu"

Rabu, 06 November 2019

[Pos baru] Pengertian Ecommerce dan Keuntungannya

Heri Widodo menulis:" gambar ecommerce Ecommerce merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut aktivitas penjualan, pemasaran, dan penyebaran, baik berupa produk ataupun jasa. Untuk transaksi dalam e-commerce misalnya seperti transaksi konvensional yang mana hal ini dapa"