⏰ Kesempatan terakhirmu untuk mendapatkan tiket promo 1-for-1



Hi Tekno,

 

Ya, ini kesempatan terakhirmu.

Kesempatanmu untuk mendapatkan promo tiket 1-for-1 Tech in Asia Singapore 2018 akan segera berakhir.

Bila kamu masih ragu, kami harap berbagai keuntungan yang bisa kamu raih dengan menghadiri Tech in Asia Singapore 2018 berikut ini bisa membantumu mengambil keputusan:

  • Pameran berskala internasional yang menghadirkan 250 startup dari berbagai negara. Baca selengkapnya mengenai fakta menarik Startup Factory tahun lalu di sini.

  • Sesi pitching kepada 60 investor terkemuka se-Asia di Speed Dating. Startup yang lolos proses kurasi akan bertemu dengan investor yang paling tepat untuk bisnis masing-masing.

  • 6 Content Stage terbaik, yaitu Artificial Intelligence, Developer & Product, Marketing, Revenue Startup 101 (AMA edition) dan Main Stage.

Promo 1-for-1 akan berakhir hanya dalam hitungan jam! Segera klik tautan di bawah ini untuk registrasi. Jangan sampai ketinggalan, ya :)​

REGISTER TODAY!

Proses registrasi tidak akan lebih dari satu menit. Kamu akan menerima kode 1-for-1 dalam waktu maksimal lima hari kerja. Kamu hanya perlu mengikuti instruksi selanjutnya melalui e-mail. Sampai jumpa di Singapura!


Cheers,
Tim Tech in Asia Singapore

We'll be sad to see you go, but you can unsubscribe here
loading...
⏰ Kesempatan terakhirmu untuk mendapatkan tiket promo 1-for-1 ⏰ Kesempatan terakhirmu untuk mendapatkan tiket promo 1-for-1 Reviewed by Untung on 00.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.