Menangkan tiket penerbangan GRATIS ke Singapura  ✈️

Hai Tekno,
 

Setiap tahunnya, delegasi yang berasal lebih dari 50 negara akan berkunjung ke Singapura untuk menghadiri konferensi Tech in Asia Singapore. Selama penerbangan, beberapa diantaranya lebih suka mendengarkan musik sedangkan sebagian yang lain mengerjakan beberapa pekerjaan. Namun bagaimana kalau networking dengan para pemimpin industri dan partner bisnis potensial? Menarik bukan? :)

Tahun ini, kami bekerja sama dengan Jetstar, menghadirkan konferensi teknologi di pesawat yang pertama di Asia dari ketinggian 36,000 kaki. Program 60 puluh menit ini menghadirkan sesi diskusi cepat, networking, dan pitching.

High Altitude Conference ini merupakan konten eksklusif khusus untuk 120 peserta Tech in Asia Singapore 2018 asal Jakarta. Ini kesempatanmu memenangkan satu tiket penerbangan gratis dari Jakarta ke Singapura. Kamu hanya perlu memberikan alasan (maksimal 100 kata) kepada kami mengapa kamu layak menjadi bagian dari High Altitude Conference.

Bila kamu tertarik, ikuti langkah-langah berikut:

  • Pesan tiket Tech in Asia Singapore 2018 di sini. Gunakan kode "tiasg25" untuk mendapatkan diskon 25 persen sebelum 18 Februari 2018 pukul 23:59 WIB

  • Lengkapi data dirimu di Eventbrite, masukan alasanmu dalam kolom yang bertuliskan "Why you should get a seat on the inflight conference". Tip: Jelaskan pada kami profil dirimu, aktivitas yang kamu lakukan, kontribusi yang kamu berikan untuk ekosistem teknologi dan mengapa kamu layak menjadi bagian dari High Altitude Conference.

  • Pemenang akan dihubungi via e-mail pada tanggal 6 April 2018.

Penerbangan dari Jakarta pada tanggal 14 Mei 2018 pukul 15:10 WIB. Syarat dan ketentuan berlaku.

Klik untuk Mendapatkan Tiket Konferensi

Syarat dan Ketentuan:

  • Registrasi dibuka pada tanggal 8 Februari sampai 25 Maret 2018 pukul 23:59 WIB melalui platform pemesanan tiket Tech in Asia Singapore 2018.

  • 120 pemenang akan kami hubungi melalui e-mail pada tanggal 6 April 2018 pukul 23:59 WIB. Jika pemenang tidak bisa dihubungi atau tidak melakukan klaim paling lambat 20 April 2018, Jetstar dan Tech in Asia berhak melakukan penarikan hadiah dan menunjuk pemenang pengganti.

  • Setiap pemenang berhak mendapatkan tiket penerbangan gratis dari Jakarta ke Singapura dengan nomor penerbangan 3K204. Jadwal keberangkatan tanggal 14 Mei 2018 pukul 15:10 WIB.

  • Tiket penerbangan dan konferensi tidak bisa dipindahtangankan. Biaya pengembalian tiket ditanggung sepenuhnya oleh peserta.

  • Hadiah tidak bisa diuangkan dan bergantung pada ketersediaan. Pihak Jetstar dan Tech in Asia berhak mengganti hadiah dengan nilai lain yang setara tanpa pemberitahuan.

Copyright © 2018 Tech in Asia, All rights reserved.
You have registered for Tech in Asia.

Our mailing address is:
Tech in Asia
9 Temasek Boulevard, #04-01 Suntec Tower 2
Singapore 038989
Singapore

You can 
update your preferences or unsubscribe from this list.
loading...
Menangkan tiket penerbangan GRATIS ke Singapura  ✈️ Menangkan tiket penerbangan GRATIS ke Singapura  ✈️ Reviewed by Untung on 23.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.