Rekrut karyawan untuk startup kamu makin cepat di Tech in Asia Jobs!

Halo Tekno,

Merasa kesulitan dalam merekrut karyawan? Kami punya solusi untuk kamu!

Tech in Asia (TIA) Jobs pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 untuk membantu perusahaan terhubung dengan para talenta yang digital savvy. Sejak saat itu, kami telah membantu lebih dari 5.000 perusahaan untuk menemukan talenta, termasuk lebih dari 1.500 perusahaan asal Indonesia, seperti Go-Jek, Traveloka, IDN Media, dan Tokopedia.

Kamu tidak akan kesulitan lagi untuk menemukan talenta terbaik di TIA Jobs. Talent pool kami memiliki lebih dari 40.000 pencari kerja yang tertarik dengan dunia teknologi dan startup, yang sebagian besar berlatar belakang teknis.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera pasang lowongan pekerjaan di sini secara gratis!

Ingin merekrut karyawan lebih cepat lagi?

Kami menyediakan TIA Jobs Premium yang dapat membantu kamu untuk mewujudkannya. Dengan fitur tambahan seperti featured job posts, rekomendasi talenta, dan posting pekerjaan tanpa batas* — kamu hanya perlu sedikit waktu untuk mencari kandidat, dan kamu bisa menggunakan lebih banyak waktumu pada pekerjaan penting lainnya.

TIA Jobs Premium akan diluncurkan pada akhir September, dengan tarif spesial US$99 per bulan (harga normal: US$199 per bulan). Bila berminat, kamu dapat mendaftar di sini.

P.S.: Lowongan pekerjaan hanya diperkenankan untuk ditulis dalam bahasa Inggris.

(*) Mulai September 2018, tiap perusahaan hanya dapat menayangkan maksimal 3 lowongan pekerjaan di TIA Jobs.

Salam,
Tim Tech in Asia Jobs

We'll be sad to see you go, but you can unsubscribe here.
loading...
Rekrut karyawan untuk startup kamu makin cepat di Tech in Asia Jobs! Rekrut karyawan untuk startup kamu makin cepat di Tech in Asia Jobs! Reviewed by Untung on 19.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.