headphone mruah
Ragam pilihan headphone dengan harga terjangkau.

Mau cari headphone murah dibawah 100 ribuan? Tentu ada banyak pilihannya. Bahkan kalau mau cari yang di bawah Rp 50 ribu pun ada.

Tapi sebaiknya tidak hanya mengejar murahnya saja, tapi pertimbangkan juga kualitas headphone ini seperti apa. Sebab, dengan headphone terbaik berkualitas tentunya sebagai pengguna kamu akan merasa lebih nyaman menggunakannya.

Berikut ini pilihan headphone murah yang bisa kamu tebus dengan harga kurang dari 100K rupiah.

Ditmo Fashion Wired Headphone 3.5mm

Harganya hanya 89.600 saja. Headphone yang memiliki ukuran 21.5 x 14.6 x 6.8 cm dilengkapi dengan kabel sepanjang 0,15 meter.

Cocok digunakan sebagai headset gaming maupun untuk mendengarkan musik. Desain headphone ini juga terlihat stylish. Ada pilihan warna hitam, putih, merah dan biru.

Mudah juga untuk melipatnya. Misalnya kamu ingin memasukkannya ke dalam tas, headphone ini tak akan memakan banyak tempat. Dengan frekuensi respon antara 20 sampai 20.000 Hz, headphone ini memiliki tingkat sensitivitas 96dB. Ini merupakan salah satu headphone murah yang keren. Kamu bisa mencarinya di JakMall.

Salar Wired Gaming Headphone Deep Bass - EM520

Pilihan lainnya ada headphone ini. Headphone yang memakai driver 40mm ini suaranya mantap. Suara bass terasa oke dan mampu membuat kamu menikmati suaranya dengan nyaman.

Jika kamu selama ini suka mendengarkan musik dengan headphone, ini menjadi pilihan terbaiknya. Desainnya begitu ergonomis dan bobotnya pun ringan. Dua kata yang menggambarkan headphone ini adalah kualitasnya yang mantap dan suaranya yang oke.

Headphone ini juga dilengkapi dengan earmuffs. Jadi terasa empuk. Sekalipun kamu menggunakannya dalam wkatu lama, kamu tak akan mudah merasa capek.

Kelebihan lainnya adalah adanya kabel sepanjang 1,3 meter. Ukurannya yang cukup panjang bakal memudahkan kamu untuk menggunakannya.

Headset ini sudah didesain stereo. Jadi suaranya terasa nyaman. Untuk headphone dengan harga kruang dari Rp 100 ribuan, ini salah satu yang layak kamu beli.

Headphone ini juga mudah untuk diatur. Kamu bisa menarik maupun merenggangkannya untuk mengatur kekencangan headphone ini saat dipasang di kepalamu. Ukurannya yang terbilang kecil juga membuatmu bakal lebih mudah untuk membawanya.

Headphone 5 in 1 Wireless Radio FM Receiver - MH2001

Harga murah juga ditawarkan headphone ini. Cuma Rp 90.900 saja kamu sudah bisa memilikinya. Headphone ini terlihat luar biasa dan mantap. Tidak kalah dengan dengan headphone yang harganya lebih mahal.

Apalagi headphone ini juga memiliki fitur wireless. Jadi bagimu akan merasa lebih nyaman dan mudah untuk menggunakannya. Suara bass juga mantap terdengar dan headphone ini juga terdapat fitur Fm radio. Buatmu yang suka mendengarkan radio, bisa lebih mudah melakukannya menggunakan headphoene ini.

Ada bantalan busa empuk yang membuat kamu lebih nyaman saat mendengarkan musik. Suara bass yang kencang menjadikannya pilihan terbaik.

Membeli headphone ini, kamu akan mendapatkan receiver serta audio cable. Receiver dipakai jika kamu mau mengaktifkan fitur wireless. Dan ada caabel sepanjang 100cm. Sangat simpel dan memudahkan saat kamu ingin merapikannya.

Salar Big E Wired Gaming Headphone Deep Bass

Salah satu headphone bass terbaik di bawah Rp 100 ribuan. Kmau bisa membelinya cuma dnegan harga Rp 96.000 saja.

Headphone merek Salar ini mampu megeluarkan suara bass yang kencang. Juga terasa nyaman karena bantalan pada headphone ini terasa empuk.

Ditambah lagi dengan adanya kabel sepanjang 1 meter. Kamu bakal menjadikannya sebagai headphone kebanggaan untuk menjalani hari-harimu selama ini.

Selain yang disebutkan di atas, ada juga pilihan headphone lainnya seperti Salar X-Shark Gaming Headset dengan Mic dan beberapa merek headphone murah lainnya. Lebih jelasnya bisa kamu lihat langsung di JakMall yang merupakan situs jual beli lengkap dan murah.