Iseng-iseng tadi coba cari tahu apa promo dancow terbaru yang sedang berlangsung saat ini. Yang Teknowire lakukan tentu saja pertama dengan meng-googling.

Hasilnya deretan website yang menginformasikan mengenai promo dancow 2019 pun bertebaran. Teknowire coba buka beberapa dan hasilnya menginfokan apa produk Dancow dengan promo terbaru.

Macam-macam jenis promo yang diberikan. Tapi umumnya berupa diskon. Seperti misalnya ada untuk Dancow 800 gram yang semula harganya Rp 82.300 mendapatkan diskon sehingga menjadi Rp79.900 di Lotte mart.

Ada juga special price untuk dancow sachet 27 gram untuk pembelian isi 10 sachet. harganya di Hypermart hanya Rp36.450 saja.

Teknowire juga mencoba apakah sedang ada promo dancow 1+ indomaret, SuperIndo, atau tempat shopping lainnya. Tapi sayangnya Teknowire belum menemukannya.

Berikutnya, Teknowire mengunjungi situs resmi Dancow dan terlihat ada Kompetisi Dancow Kreasi Anak Indonesia (DKAI). Namun event itu sayangnya sudah lewat dan sedang masuk dalam tahap penjurian final.

Ditelusuri lebih jauh di situs Dancow terdapat info lengkap produk Dancow. Dan yang menarik adalah tiap produk itu sudah terhubung ke situs belanja online seperti Blibli, JD, Lazada dan situs lainnya. Jadi bagi orangtua yang ingin melakukan pembelian susu online, bisa mudah melakukannya. Tinggal klik saja.

Promo di Social Media

Tidak puas dengan hasil pencarian Google, Teknowire pun coba cari channel lainnya via social media. Sasaran pertama adalah Facebook Dancow. Dan yang Teknowire lihat adalah adanya program interaktif yaitu bagi yang memnbeli Dancow 800 gram bisa mendapatkan kode unik untuk bermain video dongeng di situs dancow parenting center.

Coba terus di-scroll di social media, oh ternyata juga ada promo Dancow yang memberikan koleksi 15 kartu Dongeng Aku dan Kau. Nampak memang Dancow tengah gencar menjalankan program untuk menggiatkan mendongeng bagi sang buah hati.

Belum puas dengan hasil di Facebook, Teknowire melanjutkan penjelajahan ke Instagram Dancow. Hasilnya kurang lebih sama dengan Facebook. Nampak banyak konten yang berisi tentang dongeng interaktif.

Tapi Teknowire menemukan promo yang menarik yaitu bisa mendapatkan Seri National Geographic Kids tiap pembelian Dancow Fortigro 800 gram. Wah ini yang menarik. Sejak dulu NG memang merupakan salah satu majalah yang berkualitas dan kini NG for kids bisa didapatkan untuk pembelian Dancow Fortigro.

Diskon + Edukasi

Menarik melihat ragam promo susu Dancow yang tersedia saat ini. Promo yang diberikan itu tentu saja dalam rangka untuk membuat program pemasaran sufor ini menjadi "lebih menggigit".

In a nutshell, program promo Dancow cukup bervariasi. Tak semata menawarkan diskon atau promo potongan harga untuk pembelian Dnacow, tapi juga ada sisi edukasi seperti misalnya mengajak orangtua untuk sering mendongeng pada anak. Ada juga pemberian National Geographic Magz for Kids yang bisa memberi tambahaan wawasan bagi anak.

Kesimpulannya, dari hasil pencarian promo ini adalah

  1. jika kamu ingin cari promo yang berupa potongan harga, diskon atau special price, maka kamu bisa meluncur ke situs yang memberikan info promo tersebut. Seringnya promo susu Dancow ini diberikan langsung oleh minimarket, supermarket, hypermarket atau toko online yang menjual susu ini.
  2. Di sanalah kamu bisa mantengin dimana tempat yang menyediakan promo terbaru untuk susu Dancow.
  3. Jika yang kamu inginkan adalah promo misalnya berupa hadiah tertentu, maka kamu bisa langsung meluncur ke situs resmi Dancow dan akun social medianya. Di sana akan bertebaran info resmi promo susu ini.

Itu hasil review penelusuran Teknowire mengenai promo dancow terbaru. Semoga bermanfaat!