Bila dulu saat kita ingin mencari hampers kue biasanya harus pergi ke toko kue atau mall yang menyediakan produk tersebut, kini tidak perlu lagi. Sebab sudah ada internet yang bisa menjadi teknologi untuk memudahkan melakukan penelusuran barang yang kita inginkan dengan cepat.

hampers kue

Sebab kita tinggal lakukan Googling dan kemudian buka situs yang menjual hampers kue tersebut. Selanjutnya kita bisa lihat apa saja paket hampers kue yang tersedia. Kita bisa lihat dalam setiap hampers itu berisi kue apa saja dan berapa harganya. Dengan demikian, proses yang kita butuhkan untuk membeli hampers ini bisa lebih praktis dan hanya butuh waktu singkat. Lain halnya kalau dulu dimana kita memerlukan banyak waktu untuk sekadar mencari hampers yang cocok untuk kita jadikan bingkisan maupun oleh-oleh.

Kalau di Jakarta, Tangerang dan Bekasi, toko paling terkenal yang menyediakan kue ini adalah ClairmontCake. Varian rasa yang tersaji dalam bingkisan kue itu dipadu degan packaging yang menarik dan harga yang cukup terjangkau menjadikannya sebagai hampers kue yang tepat dipilih.

Hampers Kue Kering Enak dari Clairmont

Umunnya hampers kue itu berisi kue kering. Sebab kue jenis ini lebih awet sehingga kita pun tidak perlu khawatir kue yang ingin kita berikan kepada ornag lain itu mudah kadaluarsa.

Beberapa kue kering andalan toko kue ini seperti choco grissini, almond raisin, dan double choco chip coookies. Kue kering ini lembut saat dimakan dan soal rasa dijamin top.

Biasanya hampers tersebut disediakan dalam beberapa jenis paket. Tentu semakin banyak isi dari hampers ini, harganya pun akan menyesuaikan. Jadi dengan adanya hampers kue yang beragam kita bisa pilih sesuai keinginan.

Lazimnya lagi, hampers kue ini disediakan untuk menyambut hari spesial. Seperti ketika mendekati lebaran, Natal, maupun tahun baru. Namun di hari-hari biasa pun kalau kita datang ke toko tersebut juga tersedia hampers kue yang siap untuk kita bawa.

Pengemasannya pun menarik dan rapi. Dengan begitu membuat bingkisan kue yang kita beli ini terlihat luks dan ekslusif.

Mudahnya lagi karena informasinya bisa kita akses lewat internet, maka kita yang tinggal dimana pun bisa cepat mengetahuinya. Asalkan perangkat yang kita gunakan terhubung dengan internet, maka kita bisa tahu apa hampers yang tersedia.

Selain melalui websitenya, kita pun bisa coba intip melalui social media ClairmontCake itu. Sebab cukup sering info produk hampers yang tersedia disampaikan melalui kanal tersebut.

Bila Anda tertarik untuk memesannya, coba saja lakukan order secara online melalui situs ClairmontCake itu. Tanyakan hampers apa saja yang tersedia. Dan tanyakan juga bagaimana cara untuk melakukan pemesanannya.

Bagi Anda yang yang sudah terbiasa berbelanja online, untuk melakukan order hampers kue online ini tentu tidak sulit. Kita hanya perlu memilih paket hampers yang tersedia, lalu lakukan pembayaran dan konfirm setelahnya. Maka hampers yang kita pesan itu pun akan diantarkan menuju alamat yang kita inginkan.

Begitulah kedahsyatan teknologi telah mengubah banyak hal dalam hidup kita ini, termasuk dalam memesan paket hampers kue dengan lebih gampang.