Memilih GPS mobil terbaik sangat penting. Sebab itu menentukan keakuratannya. Sebab apa gunanya pasang GPS kalau kita justru akan sering tersesat. Tapi kalau menggunakan GPS terbaik, tak ada lagi ceritanya hal itu akan terjadi.
Berikut ini beberapa GPS dengan kualitas terbaik di Indonesia.

Garmin Nuvi 1250i

GPS yang satu ini sudah dilengakpi dengan peta Indonesia. Jadi tentu saja lebih baik ketika Anda memasangnya. Yang menjadi kelebihan GPS ini adalah bisa memperkirakan waktu perjalanan dan juga ada junction view.
Modelnya pun terlihat simpel sehinggga terasa pas saat dipasang di mobil.

Papago WayWay Q4035

Merek GPS yang satu ini kaya dengan aneka fitur. juga sudah support touchscreen sehingga memudahkan Anda saat menggunakannya.

Ukurannya juga lumayan kecil hanya 4,3 inch saja. Tampilan di layar juga mudah dilihat sehingga walaupun sambil menyetir, Anda cukup sekilas saja melirik saja untuk memastikan arah yang dituju benar.

GARMIN nüvi 57LM

GPS portabel ini memiliki jangkauan yang jauh sampai bisa memantau jalanan dalam jarak 30km ke depan.

Lalu juga terdapat fasilitas gratis untuk update peta sehingga tentu lebih ekonomis penggunaannya. Akan tetapi GPS ini tak memiliki koneksi bluetooth. Mungkin hal itu tak begitu penting ya, sebab bluetooth memnag terbilang jarang kita gunakan.

Pyle PLDNB78i

Dijual dengan harga sekitar 3,7 juta, GPS ini memiliki ukuran yang lumayan, yakni 7 inch. Sangat cocok digunakan oleh pengendara yang berumur. Besarnya ukuran layar akan lebih mempermudah untuk memantau kondisi jalanan yang akan dilewati.

Selain itu, pada GPS ini dilengkapi dengan wireless music streaming sehingga bisa bisa sekaligus sebagai sarana hiburan saat berkendara.

Juga dilengkapi dengan bluetooth. Jadi bagi Anda yang masih sering menggunakan konektivitas tersebut, GPS ini tepat dipilih.

EinCar BV9986BI

Kalau yang Anda cari adalah GPS dengan harga pada range 2 jutaan, inilah produk pilihannya. Kelebihan GPS mobil ini terdapat anti pencurian. Jadi tak hanya bisa berguna untuk memantau jalanan, tapi juga sekaligus bisa menjadi alat untuk menambah keamanan mobil.

Fitur lainnya yang dimiliki GPS ini adalah adanya radio serta rear view camera. Tentu hal itu bisa menjadi alat hiburan selama di mobil serta memudahkan Anda ketika ingin memundurkan mobil.

Kelebihan lainnya lagi adalah GPS ini bisa dighubungan dengan perangkat Apple seperti ipHone maupun iPod. Tidak diperlukan konektor khusus untuk menghubungkan pernagkat Apple ke GPS ini.

Clarion NX404A

Kalau ingin GPS dengan kualitas optimal, pilihlah GPS ini. Mantap dengan suaranya yang bisa menemani Anda selama perjalanan.

Memang harganya pun di atas rata-rata, Anda bisa menebus GPS ini dengan harga sekitar Rp 6 jutaan. Tapi tentu asja itu sebanding dengan kualitas GPS ini.

VAKIND 7″ 2 DIN

Kalau ingin cari GPS murah tapi layar besar, GPS ini yang bisa dipilih. Dengan layar 7 inch, rasanya memadai untuk menjadi GPS favorit di mobil Anda.

Kelebihan lainnya, GPS ini juga bisa digunakan untuk menangkap sinyal televisi dengan baik. Jadi keluarga Anda tidak akan kebosanan selama dalam perjalanan. Anda tinggal saksikan saja program favorit di televisi Anda.
GPS ini juga dilengkapi dengan touchscreen sehingga terasa nyaman untuk digunakan. Sekalipun secara desain terlihat biasa saja, tapi GPS ini cukup bisa Anda andalkan.

Clarion NX702A

Kalau yang Anda cari adalah GPS super bagus, maka tipe produk dari Clarion ini bisa Anda pesan. Dengan layar 7 inch dan sudah dilengkapi dengan GUI yang membuat tampilan terasa bagus dan halus.

Proses pengambilan peta pun berlangsung muls sehingga cepat. Database peta yang dimiliki pun sudah terbilang lengkap. Ini bisa menjadi salah satu GPS terbaik di Indonesia.

Ada banyak memang pilihan GPS mobil terbaik. Beberapa pilihan di atas bisa menjadi daftar GPS incaran Anda.