Siap memikat 5.000 calon pengguna di konferensi teknologi? 😊

Hai Tekno,

Tahukah kamu?

Salah satu langkah untuk meningkatkan eksposur startup adalah dengan mengikuti pameran di konferensi teknologi. Dengan berpartisipasi di event ini, startup kamu akan mendapatkan eksposur dari ribuan calon pengguna, media, investor, rekan bisnis, dan lain sebagainya.


Mau perkenalkan startup kamu di depan 5.000+ pasang mata?

Sampai saat ini, sudah ada banyak startup yang tercatat sebagai startup exhibitor di Startup Factory Tech in Asia Jakarta 2018 (#TIAJKT2018). Mulai dari startup fintech, SaaS, food tech, pendidikan, serta masih banyak jenis startup lainnya.
 

Siap bergabung bersama ratusan startup di Startup Factory #TIAJKT2018?

Bila startup kamu telah memiliki prototipe dan menerima pendanaan eksternal kurang dari US$3 juta, kamu cukup mendaftarkan startup kamu melalui tautan ini. Setelah kami mengonfirmasi startup kamu lolos kurasi dan berhak menjadi startup exhibitor, kamu akan mendapatkan fasilitas berupa booth pameran satu hari beserta akses semua Content Stage, Speed Dating, dan acara networking kasual di malam hari usai acara utama.

Kabar bahagianya, kamu masih bisa mendapatkan tiket startup exhibitor ini dengan Rp2.437.500. Penawaran ini hanya berlaku sampai Minggu, 12 Agustus 2018. Nah, kapan lagi kamu bisa memperluas jaringan, meningkatkan eksposur, serta berkesempatan memperoleh pendanaan tambahan?

Jadi, segera daftarkan startup kamu sebelum harga tiketnya naik, ya! :)

DAFTAR STARTUP FACTORY

Kamu pegiat startup dan teknologi yang ingin hadir sebagai peserta umum?

Jangan khawatir, kamu masih bisa mendapatkan tiket dengan diskon 25%. Mau lebih hemat lagi? Ajak dua orang teman kamu untuk menghemat uang sakumu hingga Rp500.000-an dengan tiket pack of 3! Pesan tiket kamu sekarang juga ya, karena promo ini hanya berlaku sampai 12 Agustus 2018, pukul 23.59 WIB.


Sampai jumpa di JCC, 23-24 Oktober mendatang! :)

PESAN TIKET SEKARANG
Unsubscribe here but we'll be sad to see you go :(
loading...
Siap memikat 5.000 calon pengguna di konferensi teknologi? 😊 Siap memikat 5.000 calon pengguna di konferensi teknologi? 😊 Reviewed by Untung on 01.02 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.