4 perubahan menarik di #TIASG2018

Halo Tekno,
 

Dua bulan lagi, konferensi tahunan kami yang ketujuh, Tech in Asia Singapore 2018 akan kembali hadir. Kali ini, lebih baik dan lebih besar dari sebelumnya! Ada empat  perubahan menarik yang akan menyambutmu di tahun ini:

1. Blockchain Stage Perdana

Munculnya teknologi ini membuat kami menyadari tingginya permintaan yang perlu ditunjang dengan pengetahuan dan  potensi blockchain. Untuk menjembataninya, kami pun memperkenalkan Blockchain Stage di konferensi  tahun ini.

Temukan informasi lengkap seputar Blockchain Stage Tech in Asia Singapore 2018 di sini!


2. Speed Dating 3.0

Untuk mempertemukan startup dan investor dalam pencarian pendanaan, kami memperkenalkan satu perubahan penting di segmen Speed Dating antara Startup - Investor.

Setiap pertemuan di Speed Dating kini akan melalui proses kurasi dan disesuaikan antara kebutuhan startup dengan kriteria investor.

Hal ini berarti bahwa pertemuan hanya akan terjadi bila ada kecocokan. Ketika startup dan investor setuju untuk saling bertemu, ini meningkatkan terbentuknya koneksi berkualitas dan memberikan nilai yang lebih besar bagi startup dan investor.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi ke situs web pra-registrasi Speed Dating.

3. Dari Bootstrap Alley ke Startup Factory

Sebelumnya dikenal dengan nama Bootstrap Alley, kami mengganti nama segmen favorit ini menjadi Startup Factory. Seperti namanya, pabrik adalah tempat di mana segala sesuatu bermula, dan kami ingin menjadi bagian dari proses kesuksesan startup, baik melalui eksposur, lead, maupun koneksi.

Kami juga meningkatkan batas maksimal pendanaan untuk peserta pameran dari US$1,5 juta (sekitar Rp20,6 miliar) menjadi US$3 juta (sekitar Rp41,2 miliar), sehingga startup tahap lanjut dan startup yang bergerak di ranah niche bisa mendapat eksposur lebih dan mendapat keuntungan-keuntungan dengan memamerkan produknya.

Kamu siap untuk memamerkan startup kamu? Mulai sekarang sampai Minggu, 8 April 2018, silakan mendaftar untuk berpartisipasi di Startup Factory dan kamu bisa mendapatkan potongan lima belas persen untuk paket booth kamu.

4. Meningkatkan kualitas aplikasi resmi konferensi

Dengan pembaruan di aplikasi mobile, kamu bisa menyaring peserta berdasarkan  grup, misalnya startup/ UMKM, korporasi, investor, institusi pemerintah/ pendidikan, dan developer.  

Dengan pembaruan ini, kami percaya bahwa kamu akan mendapatkan sesuatu yang sangat menguntungkan di Tech in Asia Singapore 2018.

Saat ini tersedia diskon 15% (kode: tiasg15), tetapi hanya sampai Minggu, 8 April. Jadi, segera dapatkan tiketmu sebelum harganya naik!

Dapatkan tiketmu sekarang!

 

Kamu memiliki pertanyaan? Silakan bertanya dengan membalas e-mail ini! :)


Cheers,
Tech in Asia Singapore Team

We'll be sad to see you go, but you can unsubscribe here
loading...
4 perubahan menarik di #TIASG2018 4 perubahan menarik di #TIASG2018 Reviewed by Untung on 02.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.