Apa yang akan kamu dapatkan di #TIAPDC2018?

Halo Tekno,
 

Mau tidak mau, perubahan dan perkembangan teknologi menjadi tantangan bagi kamu yang bergerak di dunia IT dan pengembangan produk. Menyadari adanya kebutuhan tersebut, Tech in Asia Indonesia tahun ini akan kembali menggelar Product Development Conference 2018. Konferensi bagi para developer, komunitas, pakar, serta praktisi ini akan berlangsung di Jakarta.


Kamu sedang mengembangkan produk dan penasaran bagaimana mengelola produk serta tim?
Tenang. Beragam pengetahuan yang menunjang pengembangan produkmu, akan kamu temukan di konferensi ini, seperti: people management, product management, product scalability, dan masih banyak lagi. Selain itu, product class juga tersedia untuk kamu yang ingin mempelajari best practice langsung dari pakarnya.


Kamu pegiat IT yang ingin menambah insight?

Tentunya, kamu juga akan mendapatkan insight segar terkait tren teknologi yang ramai dibahas belakangan ini, seperti: blockchain, cloud, machine learning, serta internet of things.

Kamu ingin memperluas jaringan?

Networking bersama rekan seprofesi dan praktisi lainnya adalah salah satu manfaat berharga dari PDC 2018. Selain itu, sebagian perusahaan yang mengikuti pameran di PDC 2018 akan memasang informasi adanya rekrutmen, sehingga kamu juga berkesempatan untuk direkrut langsung!

Jadi, siapkah kamu untuk memiliki banyak pengalaman menarik dari konferensi ini? :)


Kabar bahagianya, kami menyediakan sejumlah tiket gratis. Kamu hanya perlu mengikuti kuis di bawah ini dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya!


Sampai jumpa di Jakarta, 4-5 Juli nanti!
 

SAYA MAU TIKET GRATIS
Ingat, tiket gratis ini terbatas. Kami akan mengkurasi peserta berdasarkan urutan poin tertinggi.

Kuis akan ditutup pada 17 April 2018 pukul 23:59 WIB.




Cheers,
Tim Tech in Asia Indonesia
Unsubscribe here but we'll be sad to see you go :(
loading...
Apa yang akan kamu dapatkan di #TIAPDC2018? Apa yang akan kamu dapatkan di #TIAPDC2018? Reviewed by Untung on 03.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.