Mau diskon 30% di #TIAJKT2018?

Hai Tekno,

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini, ada beberapa hal baru yang menanti kamu di Tech in Asia Jakarta 2018 (#TIAJKT2018). Salah satu hal baru yang ada di konferensi teknologi dan startup ini adalah tipe tiket.

Tahun ini, ada tiga tipe tiket (General, Executive, dan Investor) dengan fasilitas yang berbeda. Tetapi, kamu tidak perlu khawatir. Beberapa fasilitas ini akan kamu dapatkan di semua tipe tiket: akses ke seluruh content stage, startup exhibition Startup Factory, networking melalui aplikasi konferensi, partisipasi dalam segmen Startup-Investor Speed Dating, dan networking kasual pasca-acara.


Selain itu, kami juga menyediakan akses video bagi para peserta #TIAJKT2018. Jadi, kamu bisa tetap fokus melakukan networking bersama ribuan peserta lainnya tanpa takut ketinggalan beragam tren dan insight yang dibahas di content stageLebih jelasnya, kamu bisa menyimak keterangan berikut supaya kamu memiliki gambaran mengenai perbedaan fasilitas dan tipe tiket mana yang sesuai untuk kamu.

  • Kamu ingin menambah koneksi dan tidak mau ketinggalan insight menarik?
    Tiket General dan Executive ditujukan kepada para peserta yang berasal dari kalangan startup, korporasi, dan perseorangan yang tertarik pada dunia teknologi. Bedanya, pemegang tiket Executive memiliki akses video seluruh content stage, sedangkan pemegang tiket General hanya memiliki akses video Main Stage.

  • Kamu investor dan ingin mendapatkan akses ke ratusan peserta startup menarik yang sudah dikurasi oleh tim Tech in Asia?
    Tiket Investor adalah tiket yang paling cocok untuk kamu, karena tiket ini khusus diperuntukkan bagi investor atau perseorangan yang memerlukan akses eksklusif database dari ratusan startup exhibitor. Pemegang tiket ini juga akan mendapatkan akses video seluruh content stage.
    Untuk lebih memahami perbedaan tiga tipe tiket, kamu bisa mempelajarinya
    di tautan berikut.

  • Kamu pemilik startup dan ingin menambah eksposur startup kamu ke 5.000 pasang mata?
    Dengan mendaftarkan startup kamu di Startup Factory, kamu akan memperoleh booth pameran satu hari serta dua tiket peserta pameran. Kamu juga bisa menggunakan tiket ini untuk mengakses semua content stage (termasuk akses video pasca-acara), Startup-Investor Speed Dating, dan acara networking kasual di malam hari usai acara utama.
    Semua fasilitas ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp2.275.000 saja. Yuk, lekas daftarkan startup kamu
    di tautan ini, dan dapatkan potongan 30% sebelum 31 Juli 2018 pukul 23.59 WIB untuk mendapatkan harga spesial ini!

SAYA MAU TIKET PROMO

Sudah tahu tiket mana yang sesuai dengan keperluan kamu, kan?
Mulai dari sekarang, kamu sudah bisa memesan tiket #TIAJKT2018. Sssttt, kamu masih berhak mendapatkan potongan 30% untuk semua tipe tiket.

Mau lebih hemat lagi? Ajak seorang teman atau kerabatmu untuk mendapatkan dua tiket seharga satu tiket dengan promo 1-for-1!

Ingat, semua promo tersebut sangatlah terbatas, hanya sampai 31 Juli 2018 pukul 23.59 WIB. Jadi, tunggu apa lagi? Lekas pesan tiketmu sebelum harganya naik, ya! :)

Sampai jumpa di #TIAJKT2018! :)


P.S. : Ingin informasi yang lebih jelas terkait #TIAJKT2018? Jangan sungkan untuk bertanya dengan membalas e-mail ini, ya! :)

Cheers,
Tim Tech in Asia Jakarta

Copyright 2017 Tech in Asia, All rights reserved

Our mailing address is:
Jl. Dr. Kusuma Atmaja No. 49, Menteng, Jakarta Pusat, 10310


Want to change how you receive these emails?
You can
update your preferences or unsubscribe from this list.
loading...
Mau diskon 30% di #TIAJKT2018? Mau diskon 30% di #TIAJKT2018? Reviewed by Untung on 19.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.