Bali adalah pulau yang menyuguhkan banyak destinasi wisata menarik. Kita bisa menikmati Ubud. Garuda Wisnu Kencana, dan banyak lagi tempat menarik lainnya.

Jika kamu mau pergi ke Bali tapi bingung mau ngapain aja, coba saja untuk cari aktivitas seru yang bisa kamu lakukan dengan membuka Traveloka Xperience. Dengan cara ini kamu bakal mudah untuk mendapatkan #XperienceSeru di pulau dewata ini.

Basah-Basahan Bareng Si Kecil
Kalau kamu datang liburan bareng si kecil, rekommended untuk kamu datang ke Waterbom Bali. Tiket tempat wisata air ini dijual Rp289.000 di Traveloka. Lebih hemat karena normalnya harga tiket ini sekitar Rp300 ribuan.

Yang seru dari waterpark ini adalah banyak wahana yang menarik. Bahkan boleh dibilang kalau ini merupakan salah satu waterpark terbaik di Asia. Banyak papan seluncur yang bikin kamu bisa merasakan keseruannya.

Tenang saja, papan seluncur ini sudah mengikuti standar internasional sehingga dari sisi keamanan terjamin.

Selain itu juga ada taman yang juga bikin kita bisa betah bermain di sini.

Tempat ini sangat direkomendasikan jika kamu datang liburan ke Bali bareng si kecil. Kamu bisa ajak mereka untuk bermain seru-seruan di tempat ini.

Garuda Wisnu Kencana Cultural Park (GWTK)
Jangan lupa juga untuk datang ke Ungasan. Di tempat ini kamu bisa melihat langsung patung Garuda Wisnu Kencana yang menjulang tinggi. Patung ini merupakan salah satu ikon terkenal di Bali saat ini.

Tak jarang di tempat ini juga ada pertunjukan tari Kecak yang begitu memesona itu. Jadi kamu bisa melihat langsung bagaimana indahnya tarian yang satu ini.

Sekadar tahu, oatung GWK adalah mahakarya dari seniman terkenal I Nyoman Nuarta. Pertamakali digagas pada 1989, akhirnya mahakarya ini bisa selesai pada tahun 2018.

Kamu bisa sepuasnya berfoto selfie dengan patung ini. Jangan lupa juga untuk membagikannya ke social media agar kamu

Bali Zoo
Destinasi ketiga yang menarik untuk kamu kunjungi di Bali jika datang bersama kelaurga adalah Bali Zoo. Lokasi tempat wisata ini ada di Ubud.

Dengan harga tiket Rp232.900, kamu bisa melihat dari dekat sejumlah satwa yang menjadi koleksi kebun binatang Bali ini. Ada gajah, harimau, sampai orangutan yang bisa kamu lihat dari dekat.

Liburan bersama anak di Bali cocok jika kamu datang ke tempat wisata yang ada di Gianyar Bali ini. Kamu bisa kenalakan pada si kecil mengenai beragamnya satwa yang tersedia.

DMZ Bali
Kalau kamu mencari museum 3D trick Eye, kamu bisa berkunjung ke Dream Museum Zona Bali (DMZ). Lokasinya dekat dengan Pantai Kuta.

Ada banyak karya unik dimana kamu bisa berfoto langsung di sana. Harga tiketnya pun murah. Hanya Rp52.000 saja di Traveloka.

Ya, itu beberapa destinasi wisata terkenal di Bali yang bisa kamu kunjungi. Kalau kamu selama ini mungkin sering bingung mau pergi kemana, dengan membuka Traveloka Xperience, dijamin deh kamu akan lebih mudah untuk menyusun rencana perjalanan agar bisa menikmati #XperienceSeru .

Memang agar kegiatan wisata berjalan lancar, paling tidak kamu perlu terpakan beberapa hal berikut ini.

  1. Punya rencana perjalanan. kamu tahu apa saja destinasi wisata yang ingin kamu kunjungi. Biar sesampainya di tempat tujuan, kamu bisa langsung ikuti plan yang sudah kamu buat.
  2. Tahu tempat menginap yang nyaman. Nah, baru setelah destinasi wisata disusun, kamu berikutnya memilih tempat menginap atau hotel yang ingin kamu jadikan tempat bermalam.
  3. Siapkan tiket tempat wisatanya. Biar selepas sampai di tujuan kamu bisa langsung masuk saja, tidak perlu lagi antri untuk beli tiket.

Begitu ya kawan. Nikmati Bali yang makin seru dengan Traveloka Experience. #XperienceSeru kini makin mudah kamu rasakan akrena sudah ada Traveloka.