Sekarang untuk melakukan penjualan mobil second sudah lebih mudah karena bisa dilakukan secara online. Sudah ada situs jual mobil bekas yang bisa menjadi tempat untuk memasarkan mobil yang ingin Anda jual.

Salah satu yang terkenal dan banyak digandrungi oleh penjual mobkas adalah melakukan penjualan online via mobil88. Mengapa dan apa alasannya?

1. Cepat Laku

Banyak yang mengakui kalau penjualan mobkas di mobil88 lebih cepat laku. Hal itu karena ditunjang situs ini sudah memiliki traffic yang tinggi. Sehingga potensi iklan mobkas Anda untuk terlihat juga menjadi lebih banyak.

Bayangkan saja dan pikirkan seandainya ada sebuah situs yang memiliki traffic 100.000 per hari dan 10.000 per hari, tentu secara logika akan lebih banyak orang yang melihat iklan Anda di situs yang memiliki pengunjung 100 ribu per hari.

Nah, dengan lebih banyak orang yang melihat, maka potensi mobil yang ingin Anda jual untuk laku juga akan lebih besar. Itulah salah satu alasan mengapa Mobil88 kini menjadi salah satu situs mobkas paling laris di Indonesia.

2. Aman

Mobil88 merupakan bagian dari grup Astra. Dengan begitu soal keamanan sudah pasti terjamin. Mobil88 memiliki manajemen yang kokoh dengan tingkat keuangan yang baik. Dengan begitu tidak perlu ada yang dikhawatirkan untuk memasarkan mobkas Anda di situs ini.

Keamanan memang menjadi concern banyak orang, terutama ketika melakukan penjualan secara daring. Untungnya Mobil88 paham betul akan hal tersebut dan menjadi keamanan dalam bertransaksi menjadi yang utama.

3. Sambil Rebahan

Untuk melakukan penjualan mobil kini tidak perlu repot. Anda bisa melakukannya dari rumah sendiri sambil rebahan. Anda hanya perlu mengisi form yang tersedia pada halaman jual mobil di situs Mobil88.

Selanjutnya tunggu saja nantinya akan ada yang menghubungi Anda dalam 30 menit. Setelah itu tim dari Mobil88 akan melakukan proses inspeksi untuk menilai mobil yang ingin Anda jual.

jadi luar biasa praktis. Karena Anda bisa berdiam diri di rumah saja dan biarkan tim dari Mobil88 ini yang bekerja. Hal ini tentu sejalan juga bagi Anda yang selama pandemi saat ini sulit untuk keluar rumah.

Kini berkat adanya gebrakan dari Mobil88, Anda bisa lebih mudah untuk melakukan mobil tanpa harus repot.

4. Harga Terbaik

Mobil88 dikenal memiliki penawaran harga terbaik. Sebab selama ini situs ini sudah terkenal sebagai ahlinya mobil bekas. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir lagi.

Setelah dilakukan pengecekan, selanjutnya tim dari Mobil88 akan memberikan penawaran harga terbaik. Boleh Anda pertimbangkan terlebih dulu. Namun yang pasti Anda akan sulit untuk mendapatkan penawaran terbaik dari Mobil 88.

Penawaran harga yang diberikan sudah sesuai dengan inspeksi yang dilakukan. Pengecekan pun dilakukan secara profesional. Dijamin harga yang ditawarkan juga sesuai dan fair.

5. Cepat Terima Uang

Mobil88 memberikan jaminan Anda akan mendapatkan uang hasil penjualan mobil Anda dalam 1x24 jam setelah Anda deal atau setuju atas penawaran yang diberikan.

Mobil88 amat mengerti kecepatan dalam pembayaran ini merupakan salah satu hal yang penting. Oleh karena itu mobil 88 pun berani memberikan janji pembayaran yang tepat.

Nantinya Anda akan menerima uang hasil penjualan mobkas tersebut melalui rekening Anda. Oleh karena itu saat tim mobil 88 meminta data rekening Anda pastikan no rekening tersebut benar.

Ya, itulah sejumlah keuntungan jual mobil di Mobil88. Ayo coba sekarang juga!