Harga khusus tiket #TIAPDC2018 untuk tim kamu. Mau? 😊

Halo Tekno,

Masih belum membeli tiket
Product Development Conference 2018?

Di konferensi pengembangan produk digital ini, tim perusahaan kamu tidak hanya akan belajar seluk-beluk pengembangan produk. Namun, tim kamu juga berkesempatan untuk menambah kemampuan praktis di ranah ini. Nah, bila kemampuan dirimu bertambah, produktivitas kerja perusahaanmu juga akan meningkat, bukan?

Beberapa perusahaan terkemuka, seperti:  Djarum, Kompas Gramedia, BCA, Shopee, Blibli.com, Qraved, Bukalapak, Traveloka, Alibaba UC Browser, KPK, dan perusahaan besar lainnya telah mendaftarkan karyawannya untuk mengikuti konferensi pengembangan produk satu-satunya di Indonesia ini. Beberapa peserta bahkan datang dari mancanegara, seperti Singapura, Thailand, dan Belgia.


Yakin, mau ketinggalan kemampuan dari perusahaan-perusahaan tersebut? Yuk, dapatkan penawaran yang sangat menarik jika kamu membeli lebih dari 5 tiket!

Kamu belum terlambat untuk mendapatkan tren dan best practice mengenai pengembangan produk. Masih ada waktu untuk membeli tiket
#TIAPDC2018 dengan harga promo, loh!

Nah, tunggu apa lagi? Jangan sia-siakan kesempatanmu untuk mendapatkan tiket #TIAPDC2018 dengan harga spesial ini, ya!  
Ingat, kesempatan seperti ini tidak datang dua kali.

Sampai jumpa di #TIAPDC2018! :)

SAYA MAU LEBIH DARI 5 TIKET #TIAPDC2018

P.S: Selain itu, kamu juga masih bisa mendapatkan harga spesial untuk pembelian kurang dari 5 tiket. Jangan lupa, ajak seorang teman atau kerabatmu untuk mendapatkan penawaran spesial tiket pack of two! Penawaran ini hanya berlaku hingga 3 Juni 2018 pukul 23.59.

Copyright © 2017 Tech in Asia, All rights reserved.

Our mailing address is:
Garden Shopping Arcade Blok B 9BC
Podomoro City, Central Park
Jakarta Barat

Want to change how you receive these emails?
You can update your preferences or unsubscribe from this list
loading...
Harga khusus tiket #TIAPDC2018 untuk tim kamu. Mau? 😊 Harga khusus tiket #TIAPDC2018 untuk tim kamu. Mau? 😊 Reviewed by Untung on 01.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.