Butuh mobil untuk mudik lebaran? Kalau Anda sudah berkeluarga, memang kebutuhan memiliki mobil ini begitu urgen. Tak harus mobil baru sebetulnya, kredit mobil second pun bisa dilakukan. Yang penting kebutuhan keluarga bisa terpenuhi. Istri dan anak-anak Anda terhindari kepanasan dan kehujanan.

Kalau Anda ingin membeli mobil second, rekomendasi terbaiknya adalah di Mobil88. Mengapa demikian?

1. Kualitas Mobil Bekas Terbaik

Kenyamanan kita berkendara sangat ditentukan kualitas mobil. Kalau untuk mobil baru sudah pasti nyaman, sebab barangnya masih gress. Tapi kalau untuk mobil bekas, Anda perlu mengecek banyak hal. Mulai dari mesin, kondisi ban, kelistrikan, interior dan segala macamnya.

Hal itu yang kadang membuat proses pencarian mobil bekas menjadi lama. Padahal hal itu tak perlu terjadi kalau kita membeli mobil bekas di tempat yang tepat.

Mobil88 menjual mobil second kualitas terbaik. Sebab mobil yang dijual tersebut selalu dicek, diawasi sehingga selalu siap jual kapanpun. Dengan begitu kondisi mobil prima, bahkan tak kalah dengan mobil baru.

2. Kondisi Mobil Oke

Mobil yang dijual di Mobil88 bukan mobil bekas banjir dan bekas tabrakan. Sehingga kondisinya terjamin buat para pembeli. Bahkan secara langsung, Mobil88 berani memberikan buyback garansi jika seandainya mobil yang dijualnya itu bekas tabrakan atau bekas banjir.

Selain itu kilometer pada mobil 88 juga terjamin asli. Artinya, memang seperti itu jarak yang sudah ditempuh mobil tersebut. Kilometer asli ini pun masuk dalam garansi yang diberikan oleh Mobil88.

3. Legal dan Aman

Mobil yang dijual di Mobil88 terjamin legal dan aman. Tidak terkait dengan urusan hukum yang bisa menyusahkan pembeli di kemudian hari. Jadi, konsumen akan merasa tenang untuk melakukan pembelian. Dan seandainya ada permasalahan, maka Mobil88 siap melakukan garansi pembelian kembali.

4. Banyak Model, Pilihan dan Harga Bersaing

Ya, mau cari mobil bekas merek Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Honda dan merek lainnya pasti ada. Untuk segala tipe seperti mobil MPV, pick up, SUV dan lainnya.  Pilihannya amat banyak dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain itu harganya pun bersaing. Anda bisa melihatnya langsung di situs mobil88.

5. Cabang Tersebar di seluruh Indonesia

Selain kualitas mobil second terjamin, Mobil88 juga memiliki gerai dimana-mana. Ada mobil88 di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan kota-kota besar lainnya. Sehingga memudahkan Anda untuk melihat langsung mobil yang diincar.

6. Bisa Kredit

Mobil bekas di Mobil88 bisa dibeli secara kredit. Mudah juga cara kreditnya dengan pilihan tenor yang panjang.

Caranya Anda tinggal siapkan  FC (Foto Copy) KTP, FC Kartu Keluarga, Rekening Koran 3 bulan terakhir, Slip Gaji. Setelah itu tinggal serahkan saja kepada petugas di Mobil88. Nantinya mobil88 yang akan mengurusnya dan kabarnya pun akan diinfokan selanjutnya.

kalau aplikasi kredit Anda disetujui, maka mobil yang anda inginkan itu pun bisa dibawa pulang.

Kelebihan membeli mobil bekas adalah kita bisa menyesuaikan dengan DP yang ada. Seandainya misalnya kita punya dana 30 juta, nantinya akan dilakukan perhitungan kredit mobil terbaik yang menguntungkan Anda.

Saat membeli melalui Mobil88, Anda akan mendapatkan buku garansi yang berisi tentang garansi yang diberikan oleh mobil88. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan diskon pembelian sparepart dengan mengikuti promo yang diberikan oleh mobil88.

Mudah kan? Untuk urusan pembelian mobil second, percayakan saja pada Mobil88. Pelayanan ramah dan bagus dengan mutu mobil yang terjamin berkualitas dan aman, Mobil88 jawabannya.