Keamanan internet menjadi masalah penting bagi semua orang. Mungkin ada yang sudah merasa puas dengan software keamanan internet yang digunakan saat ini. Namun tetap perlu diingat bahaya ancaman virus, malware dan sejenisnya selalu ada. Dan penjahat cyber selalu mencari celah untuk melakukan aksi jahatnya.

Sering kali software seperti Java, Adobe PDF reader dan Flash Player yang dieksploitasi untuk mencapai tujuan penjahat cyber ini. Browser pun turut dicari celahnya agar para penjahat cyber ini bisa menuntaskan kejahatannya.

Untuk itulah Teknowire menyajikan daftar software keamanan internet terbaik tahun 2018-2019 berikut ini. Semoga daftar ini bisa berguna untuk meningkatkan keamanan internet Anda.

McAfee Total Protection

McAfee adalah nama keren di dunia security internet. Kemampuannya memindai virus dan malware dengan cepat adalah kelebihannya. tanpa masalah kinerja yang nyata. Dan aplikasi ini bisa bekerja di perangkat Mac, Android, dan iOS.

McAfee Total Protection menawarkan pengalaman yang lebih menyeluruh melalui fitur tambahannya. Ada perlindungan anti spam yang bekerja dengan klien email paling populer seperti Microsoft Outlook, Thunderbird, Netscape, IncrediMail, dan Shuriken. Kemampuannya mendeteksi dan memblokir spam tidak ada bandingannya. Sangat bermanfaat bagi Anda yang selama ini memiliki alamat email yang rentan terhadap spam. Ada juga kontrol orang tua yang bisa untuk mengatur penggunaan internet anak.

Norton Security Premium

Norton sudah lama menjadi nama beken di dunia keamanan internet dan komputer selama bertahun-tahun. Seringkali penjualan Norton software ini berada dalam satu paket dengan PC baru.

Dan Norton Security Premium merupakan salah satu perangkat lunak yang memiliki kemampuan hebat untuk melindungi internet Anda.

Selain anti-virus, ada juga firewall cerdas yang bisa memberikan perlindungan canggih tanpa mengganggu Anda yang asyik browsing. Bagi orang tua, juga bisa mengaktifkan kontrol waktu anak saat internetan, akses terhadap situs yang boleh dikunjungi, hingga apa yang bisa mereka cari.

Bitdefender Internet Security

Bitdefender Internet Security 2018 adalah satpam luar biasa untuk menangani virus dan malware dengan cepat dan efektif. Antivirus ini bekerja keras untuk menjaga perangkat Anda aman tanpa gangguan.

Juga terdapat firewall yang mudah memblokir semua potensi gangguan dan membuat jaringan Anda aman.

Dengan perlindungan yang berlapis-lapis menjadikan file Anda aman dari ulah jahil orang jahat.

Itulah beberapa software keamanan internet yang patut Anda pertimbangkan di tahun 2018-2019 ini. Semoga bermanfaat dan jaga terus internet Anda aman dari segala marabahaya.