Mendapatkan informasi kesehatan yang terpercaya merupakan hal penting. Dengan info kesehatan yang valid, kita bisa menggunakannya untuk referensi kesehatan keluarga kita.

Sehatq.com adalah situs kesehatan terpercaya di Indonesia. Anda dapat menjadikan situs ini sebagai pilihan utama ketika mencari info kesehatan. Alasannya karena sebagai berikut:

1. Punya Aplikasi

Ya aplikasi menjadi bagian penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Dengan adanya aplikasi kita tak perlu repot lagi untuk browsing di Google, tapi bisa langsung membuka aplikasi kesehatan yang diperlukan.

Sehatq.com tak hanya hadir dalam bentuk website, tapi juga aplikasi. Anda bisa mengunduh aplikasi tersebut lewat Playstore maupun App Store.

2. Gampang Tanya Dokter

Sehatqu.com memiliki fitur tanya dokter. Dengan fitur ini memudahkan Anda untuk bertanya langsung kepada dokter yang berkompeten.

Jika dulu mungkin ketika Anda ingin berkonsultasi dengan dokter, harus terlebih dulu datang ke tempat praktik dokter, dan baru bisa melakukan konsultasi di sana, tapi kini dengan adanya Sehatq, Anda bisa berkonsultasi secara online.

Anda bisa bertanya mengenai gejala penyakit yang mungkin dialami oleh Anda atau keluarga Anda. Anda pun bisa bertanya tentang kehamilan atau hal lainnya.

3. Booking Dokter

Sehatq juga memiliki fitur booking dokter. Dengan fitur ini memudahkan Anda untuk bisa mem-booking dokter yang diinginkan. Jadi tidak perlu repot dan juga lebih praktis.

Berkat adanya fitur ini, Sehatq juga terus tumbuh sebagai situs kesehatan terbaik di Indonesia. Adanya solusi praktis yang memudahkan bagi masyarakat untuk cepat bisa berkonsultasi maupun booking dokter.

4. Mudah Beli Obat Online

Sehatqu juga memiliki toko.sehatq.com yang merupakan apotik online. Anda bisa memesan obat yang dibutuhkan secara praktis.

Mungkin saja Anda sebelumnya sudah mencari obat di apotik terdekat namun tidak berhasil didapatkan. Coba deh cari di toko Sehatq. Dengan daftar obat yang lengkap, kemungkinan besar obat yang Anda butuhkan tersedia.

5. Info Layanan Kesehatan

Sehatq juga memiliki informasi lengkap tentang rumah sakit, klinik, lab, dan puskesmas di Indonesia. Mungkin Anda sedang mencari rumah sakit yang memiliki fasilitas tertentu, bisa coba cari infonya di Sehatq.

Informasi lengkap tersebut memudahkan Anda untuk bisa mengakses layanan kesehatan terdekat. Dengan begitu Anda tidak perlu repot untuk datang ke rumah sakit untuk mencari informasi yang dibutuhkan, tapi cukup melalui situs ini saja.

6. Forum Tanya Jawab Kesehatan

Sehatq juga memiliki forum tanya jawab kesehatan. Di forum tersebut Anda bisa menyimak aneka pertanyaan seputar penyakit dan kesehatan. Mungkin saja ada pertanyaan yang sejenis dan Anda bisa menemukan solusinya di sana.

Selain itu, Anda pun bisa bertanya, berdiskusi, maupun menanggapi pertanyaan yang tersedia.

7. Cepat Diakses

Keunggulan Sehatq adalah websitenya cepat diakses. Dengan begitu sekalipun mungkin sinyal internet Anda tidak terlalu kencang, Anda masih mudah untuk bisa membuka situs ini.

Sehatq hadir dengan berbagai keunggulan tersebut untuk membantu menghadirkan kesehatan yang lebih baik bagi keluarga Indonesia. Sehatq bukan sekadar website, tapi merupakan platform yang menyediakan layanan komprehensif dari A sampai Z seputar kesehatan.

Layanan yang komplit ini memudahkan Anda untuk mendapatkan solusi atas segala permasalahan terkait kesehatan. Adanya platform ini tentu sangat membantu agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengakses informasi serta layanan yang dibutuhkan.

Oh ya satu lagi yang hampir terlewat. Situs ini juga menyediakan promo untuk berbagai layaan kesehatan. Seperti misalnya ada promo untuk paket screening Covid-19, suntik vitamin C, hingga promo CT Scan Jantung di rumah sakit terkait. banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari situs ini. Kunjungi selalu Sehatq untuk layanan kesehatan terbaik di Indonesia.