Motor matic kini menjadi pilihan bagi siapa saja yang setiap harinya membutuhkan kendaraan roda dua yang gesit dan handal. Kelebihan motor matic dimana cara penggunaannya yang mudah dan sederhana membuatnya menjadi type motor yang paling banyak digunakan saat ini. Honda sebagai produsen motor merupakan salah satu produsen motor matic yang paling banyak digunakan di Indonesia. Honda memiliki beberapa type motor matic, salah satunya adalah Vario 150 eSP yang merupakan type motor matic terbaru. Apa saja kelebihan yang dimiliki oleh Honda Vario 150 eSP ini sehingga menjadi pilihan favorit untuk pengguna matic? Berikut ulasannya.

Honda merupakan merk kendaraan yang memiliki reputasi baik di dunia maupun di Indonesia. Salah satu type kendaraan Honda adalah Vario yang merupakan type kendaraan matic. Vario menjadi matic nomer satu di Indonesia dengan mengusung kelebihannya tersendiri. Tahun ini matic Vario hadir dengan teknologi baru mengusung mesin berkapasitas 150 cc yang terbilang cukup besar untuk kendaraan sehari-hari. Vario 150 hadir dengan design yang lebih sporty sehingga pas untuk penggunaan anak muda hingga dewasa.

Honda Vario 150 eSP memiliki perbedaan yang signifikan dari pendahulunya yaitu Vario 125cc. Selain dari penggunaan mesinnya yang memiliki kapasitas berbeda, Vario 150 sudah memiliki berbagai fitur canggih lainnya yang menambah kelebihannya. Apa saja fitur terbaru yang dimiliki oleh Vario 150cc? Berikut ini jawabannya:

  1. Menggunakan mesin berteknologi ramah lingkungan yang semakin irit. Pada metode Euro 3, Vario 150 mampu berjalan hingga 46,9 km untuk penggunaan 1 liter bahan bakar.
  2. Mesin menggunakan sistem ACG starter dimana suara yang dihasilkan sejak mesin dibunyikan sangat halus.
  3. Penghematan bahan bakar lainnya diberikan dari Idling Stop system yaitu teknologi mesin yang dapat berhenti sendiri saat mesin tidak digunakan selama lebih dari 3 detik. Jika Anda akan melaju, cukup tarik kuas sehingga mesin dapat hidup secara otomatis. Dengan system ini bahan bakar tidak akan terbuang percuma termasuk saat Anda berhenti di lampu merah ataupun di kemacetan.
  4. Sistem pengereman menggunakan sistem combi brake dimana penarikan tuas rem kiri akan memberikan efek pengereman dari ban depan dan belakang.

Berbagai kelebihan di atas akan Anda temukan dan rasakan di Honda Vario 150 eSP. Untuk mulai menggunakannya, segera pesan warna Vario 150 favorit Anda di Moladin. Moladin adalah situs pembelian motor online terpercaya yang bisa Anda andalkan untuk membeli Vario 150 tanpa perlu repot ke dealer ataupun ke leasing untuk mengurus permohonan kreditnya. Di Moladin semua bisa dilakukan dari rumah tanpa meninggalkan pekerjaan. Cash maupun kredit, semua bisa Anda ajukan di Moladin dengan cepat, mudah dan harga yang lebih bersahabat.